Selasa, 29 Januari 2008

aku adalah aku

aku bukan siapa-siapa/hanya gumpalan kebohongan dari kesendirian/wujudku tak berarti apa-apa/hanya kesaksian akan dunia yang makin fana/jangan fahami aku/ karna akupun/tak pernah bisa, temani saja aku/sampai kamu tahu aku bukanlah aku/melainkan semu/aku ini sampah/aku ini hina/ tapi tak sehina sang dunia/aku tak tahu siapa aku/karna kesepian tak jua melepasku/jangan bangga bisa mengenalku/aku bukan matahari saat siang/juga bukan bulan saat malam/ sungguh tak biasa/suatu nyawa yang ada di diriku/karna selama hidupku tak satupun kusadari aku bermain di dalam situ/sungguh tak biasa/ tangisku bukan haru/tawaku bukan bahagia/diam ku tak berharga/tatapanku pun tak berguna apa-apa/silahkan cela dan tertawa /karna itu hanya raungan dari rasa tak bisa apa-apa/mainkan segala rupa cerca yang kau punya/hingga aku terpesona melihatnya merana/kuharap kau senang melihatku/kuharap kau tak palingkan muka dan mencoba buang rasa yang baru kau rasa menjadi suatu yang hambar bila kau terjemahkan/aku memang tak sesempurna sang pujangga/kata-kataku saja tak patut kau baca/kalimatku hanya satu buah rasa keputusasaan yang tak lebih dari ketidaksempurnaan/diam,,tenang,,layangkan pandangan,,terbangkan harapan,,coba tuk rasakan satu buah percikan/pastikan didalam lubuk hatimu telah terpatri/bahwa aku memang satu manusia yang butuh secerca teman/satu buah sanjungan/aku ingin rasakan kata pertemanan/bukan dari lawan/tapi,,teman/tapi tolong jangan tanya siapa aku/jangan peduli semua tentangku/jangan paksa aku tuk ungkap jati diri yang belum kurangkai kembali/aku bisa bangga bila kau mengerti aku/bukan aku yang tahu tapi kamu/itu kamu,,,/siapa aku???/,,,, ,,,,,,,,,,,/siapa aku???/..
aku tak lebih dari orang yang tak pernah tahu apa itu indahnya tahu /jati diri seorang aku/jangan pernah tanya siapa aku!

Tidak ada komentar: