Rabu, 20 Februari 2008

bad or good day i dont know.....

assalamualaikum,,,,

piye kabare... hohoho,

ni hari bikin gw mumet pisan, (tanya kenapa),, i tell u what! hari ini tuh gw ngelamar cewek! hahahaha,,, kaget pasti... canda koq. sebenernya gw hari ini ngelamar pekerjaan baru, bukan berarti gw dah bosen ma nyang skarang, tp kan life must go on tuh kata orang2 pinter mah, yasud gw cari2 deh kerjaan lain yang kira2 gw mampu and ga terlalu rumit trus gajinya juga musti lebih dunk...hehehe,

4hari yang lalu gw ada mabit di skull gw, sman5, yupyup, gw nak pisman tp skarang udh alumni dweh, jd cuma dkit kontribusinya ktimbang dulu,

nah pas mabit itulah sodara2! gw di tawarin kerjaan... gw sih suenengnya bukan maen,, emank ga lg maen sih.. (lho?) singkatnya gw di tawarin kerja sebagai pengajar atawa guru di SD muslim cendikia klapa2. gw mikir lagi, kenapa harus gw yang di tawarin. walaupun semua nya udah punya kerjaan tp kok gw? ternyata eh ternyata gw di kasih job sbagai guru pembimbing anak autis, ktanya sih gw mampu memanipulasi orang sih, tp kan itu temen2 n smw nya doank, gw mana pernah gaul sama anak kecil ..and di tambah lg anak yang gw bimbing itu adalah autis atau anak dengan kecerdaan luar biasa tp dengan proses pembelajaran yg amat rumit dikarenakan pola pikir nya tidak seperti anak normal lainya, dan lgi sangat susah untuk di beri pembelajaran itu,nah beruntungnya satu guru hanya memegang satu murid autis, tp anak yang gw pegang itu superhiperaktif,,, sebut saja namanya adi(buat yang namanya adi maap yah, cuma nama samaran koq...), 12th, kelas3, tpi hebatnya dy anak paling cerdas, dan dia lebih ramah dari yg lain, tp kalau sedang tantrum (tantrum istilah untuk anak autis jika marah atau mengamuk tanpa sadar tapi dengan sebab tertentu) nya keluar, memang susah d tangani.

td gw cuma observasi doank, melihat pembelajaran, kurrikulum bgaimna, dan untungnya gw masih di temenin sama guru lamanya yang beberapa hari lagi akan menikah dan pergi ke jawa, nah gw deh yang gantiin,,, taraaaaaaa......hehehehe


hmmmm... gmana yak, gw susah nyeritainya, gne, awalnya dia baik ramah, dan klo ngomong sama dia dengan cara yg bner itu gampang, yang susah klo dia itu ga ngerespon apa2 yang kita omongan..... fyuh... masya allah.. tp alhamdulilah juga, soalnya allah masih sayang sama gw. buktinya Dia ngasih kerjaan, gaji lumayan, lingkungan terjamin, teman2nya alhamdulillah baik2.... hmmm gak tau juga deh kan baru kenal,, hehehehe... tp gw brsyukur adi anak yang cerdas , ga susah di ajarin. coba gw di kasih ujian yg lebih berat, gw dpt anak yang ga trlalu pinter, terus susah nangkep pelajaran....kan ribet!


td seperti kebanyakan, gw cuma liatin pembelajaran sang guru lama, tp dikit2 bantu juga, nyoba2.. sapa tau dia nurut sama gw, end alhamdulillah adi itu anak baik, ramah, langsng akrab ma gw,,, hehe,

SERU!
GOKIL!
PENUH TANTANGAN!
CIP!

->pelajaran hari ini:

*gak selamanya ngurus anak itu gak asik, buktinya seru and lucu bgt.

*kita harus siap menghadapi apapun yang di berikan dari allah, mau itu nikmat atau cobaan.
*seperti kata orang bijak, kita harus seperti surfer atwa peselancar, klo ada ombak yang gede dia malah senenk and dia merasa tertantang, gw mau coba jadi peselancar... padahal gw ga punya basik apa2 tapi gw harus menerima semua ombak yang dateng walau gw harus belajar dan belajar terus.
*selalu inget! pertolongan allah beserta bagi muslim yang sabar!
*selalu berdoa kepda allah supaya dikasih yang lebih dan lebih baik, and inget! klo kita yang menentukan apa yang baik untuk kita, itu sama aja kita gag percaya sama allah yang maha tahu akan apa yang terbaik untuk kita!
*cip!

wassalam

Tidak ada komentar: